Apakah terjadi kerusakan pada database, apakah Support bisa membantu untuk memperbaiki data tersebut dan hingga sejauh mana?

Jawab :

Tugas Customer Support adalah membantu pengguna memaksimalkan manfaat penggunaan ACCURATE antara lain dengan memberikan bantuan penggunaan teknis, petunjuk penggunaan dimana dirasakan sulit termasuk membantu pengguna ACCURATE troubleshooting.

Untuk itu tentu sangan diperlukan kerjasama dan kooperasi pengguna ACCURATE membantu memudahkan pekerjaan customer Support, termasuk diantaranya mengirimkan file database yang rusak jika diperlukan.

Namun dalam hal terpenting yang perlu diingat, backup data secara teratur akan sangat bermanfaat seandainya terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Advertisements

About ACCURATE AKUNTANSI INDONESIA

ACCURATE AKUNTANSI INDONESIA Penjualan Resmi ACCURATE Accounting Software, Konsultasi Akunting, dan Training ACCURATE
This entry was posted in About ACCURATE, FAQ. Bookmark the permalink.

One Response to Apakah terjadi kerusakan pada database, apakah Support bisa membantu untuk memperbaiki data tersebut dan hingga sejauh mana?

  1. Pingback: Berikut beberapa pertanyaan beserta jawaban yang sering diajukan mengenai ACCURATE | ACCURATE ACCOUNTING SOFTWARE SOLUTION

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s